Sejak dunia mengalami pandemi, pilihan-pilihan hiburan di internet semakin diminati seiring berkurangnya aktivitas-aktivitas hiburan publik. Menonton film menjadi hiburan klasik yang paling diminati masyarakat Indonesia, sejalan pula dengan tingginya minat masyarakat kita pada film-film lokal. Kerinduan orang-orang Indonesia terhadan menonton film di bioskop dapat sedikit terobati dengan adanya fasilitas-fasilitas menonton daring selama menjalani hari-hari bersama keadaan pandemi.

Murah & Tidak Mengikat

Diantara banyaknya pilihan fasilitas menonton daring, saat ini Bioskop Online menjadi rising star, bermodal menyajikan film-film lokal berkualitas, fasilitas menonton daring ini menarik banyak peminat. Salah satu faktor menariknya adalah ketersediaan film-film lokal yang tayang perdana di situs ini. Hal yang memikat lainnya adalah film-film yang di sajikan di layanan menonton daring ini memiliki harga murah dan tidak perlu membuat penonton merasa terikat pada ketentuan berlangganan.

Video Transaksional Sesuai Permintaan

Pada halaman ‘Tentang Kami’ di website ini, mereka menjelaskan bahwa “Bioskop Online adalah layanan Transactional Video On Demand (TVOD) untuk karya-karya terbaik anak bangsa. Kami juga berusaha memberikan pengalaman menonton yang baru bagi penggemar film-film Indonesia dengan produk menarik, terjangkau, dan nyaman.”

Apresiasi Bioskop Online Pada Penonton

Bioskop Online mengapresiasi penonton film Indonesia yang menonton secara legal. Mereka menyampaikan pula bahwa dengan menonton film di Bioskop, penonton sudah berkontribusi dalam memajukan perfilman Indonesia dan mendukung para sineas yang mengerjakan film-film berkualitas ini dengan penuh cinta. Layanan Bioskop Online, termasuk di dalamnya seluruh konten yang disediakan dalam layanan, dilindungi oleh hak cipta, merek dagang, dan undang-undang serta perjanjian terkait Hak Kekayaan Intelektual.

Ragam Pilihan

Film-film yang saat ini di sajikan pada layanan menonton daring  Bioskop Online antara lain; “Filosofi Kopi 2”, “Ziarah”, “Keluarga Cemara”, “Turah”, dan banyak lagi. Film tayang perdana secara eksklusif di Bioskop Online saat ini adalah “Story of Kale: When Someone’s in Love”, ini adalah sebuah film oleh sutradara Angga Dwimas Sasongko.

Biaya Menonton Di Bioskop Online

Bioskop Online menjadi menarik dan merupakan salah satu pilihan yang tepat dalam menonton banyak film-film dari rumah di tengah pandemi Covid-19. Bioskop Online merupakan layanan menonton daring yang dapat digunakan di mana saja secara digital dan legal. Untuk masalah harga, Bioskop Online menyajikan tontonan-tontonan berkualitas dimulai dari harga Rp 5.000 hingga Rp 10.000, ini merupakan harga yang terhitung murah dan tidak memiliki keterikatan pada ketentuan berlangganan.

Cara Bayar yang Mudah Dengan Dompet Elektronik

  1. Kamu dapat kunjungi halaman Bioskop Online di https://bioskoponline.com/
  2. Tentukan film yang kamu ingin tonton, lalu klik.
  3. Untuk film-film yang memiliki restriksi umur, kamu perlu untuk mengisi tanggal lahir. Kemudian, setelah diisi kemudian klik lanjutkan.
  4. Selanjutnya kamu hanya perlu memilih cara pembayaran. Saat pembayaran perlu menggunakan menggunakan aplikasi dompet digital seperti GoPay, Jenius Pay, OVO, Dana dan lainnya.
  5. Klik lanjutkan pembayaran & buka aplikasi dompet elektronik kamu.
  6. Lalu, kamu tinggal memindai kode QR untuk melakukan pembayaran. Setelahnya kamu dapat cek status pembayaran dan siap untuk menonton.

Tunggu apa lagi, bagi kamu penikmat film-film berkualitas bisa mulai mencoba dan menonton film-film lokal secara legal di Bioskop Online. Segala kemudahan yang dapat kamu miliki dari sebuah layanan menonton daring yang sangat sayang kamu lewatkan.  Bioskop Online menjadi rising star sebagai pilihan cara menonton yang fleksibel.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here