Buat Cowo, Ini Yang Bisa Bikin Cewe Ilfeel ke Kamu

Momen pendekatan atau PDKT menjadi salah satu hal penting sebelum memulai hubungan. Bagaimana mungkin bisa memulai hubungan jika tidak melakukan pendekatan kan?

Kali ini, kami akan membagikan tips bagi sobat muda-mudi cowo yang sedang atau berencana ingin melakukan PDKT alias pendekatan ke cewe nih. Alih-alih membuat cewe terpesona, jangan sampai kamu melakukan tindakan-tindakan yang justru membuat target kamu menjadi ilfeel alias ilang perasaan ya.

Apa saja sih yang biasa membuat cewe bisa ilfeel ke cowo?

Berbicara berlebihan

Adalah wajar ketika cowo ingin membuat target terkesan dengan ‘pencitraan’ baik dalam sikap maupun omongan. Sebenarnya, hal ini sangatlah wajar dan memang hal ini perlu dilakukan. Sayangnya, hal ini justru kadang malah menjadi blunder jika dilakukan karena malah cenderung dilakukan berlebihan.

Mungkin kamu ingin diperhatikan pintar atau berwawasan, tetapi jika kamu terlalu menonjokan hal ini bahkan cenderung menyombongkan diri, siap-siap saja si target bakal ilfeel ke kamu.

Tidak memperhatikan penampilan

Jika kamu menganggap kamu harus diterima apa adanya, maka hal ini tidak sepenuhnya benar untuk beberapa hal, misalnya saja penampilan.

Bukan, ini bukan berarti kamu harus tampil dengan outfit mahal dan kekinian.

Memperhatikan penampilan yang dimaksud disini adalah berpenampilan layak dan pantas di tempat yang sesuai. Kamu harus memperhatikan penampilan khususnya kalau lagi bareng doi. Kalau kamu lagi bepergian ke mall, maka kamu harus berpakaian layak untuk ke mall, begitu juga jika ke tempat lain.

Tapi perlu di-ingat juga, kalau kamu tampil berlebihan dan terkesan pamer — ini juga akan membuat doi bisa mundur perlahan juga. Jadi, tampil-lah dengan penampilan yang pantas sesuai tempat dan sesuai situasi.

Bersikap over protektif

Memberikan perhatian sudah pasti hal yang wajib kamu lakuan bukan hanya saat masa-masa pendekatan nih, tapi juga disaat ketika sudah berkomitmen menjalin hubungan. Dalam memberikan perhatian, kamu juga tidak boleh terlalu over protektif.

Kamu harus paham, jika perhatian yang berlebihan ini justru akan sangat mengganggu. Setiap saat harus diberi kabar, harus membalas chat kamu secepat mungkin dll. Jika kamu melakukan hal ini, hampir dipastikan nantinya doi akan mundur karena bukan merasa mendapat perhatian, justru ini akan dianggap menjadi teror. Hih, serem!

Memiliki sifat tempramen

Umumnya, cewe sangat tidak menyukai cowo yang bersikap tempramen dan cenderung emosian. Cowo yang memiliki sifat ini biasanya akan membuat si cewe berpikir ulang untuk dideketin tipe seperti ini.

Jika kamu memiliki sifat tempramen, sebaiknya sebelum mendekati cewe — ada baiknya untuk membenahi sifat kamu ini sehingga lebih terkontrol lebih baik.

Ambekan

Memang sih, cowo boleh ngambek juga — cuma kalau suka ambekan berlebihan atau bahkan tanpa alasan? hmm

Kalau kamu suka ambekan dan sering ngambek ke target, duh sebaiknya jangan mendekati cewe dulu ya karena ini sudah pasti akan membuat cewe ilfeel maks!

Omes a.k.a otak mesum

Ya kalau ini sih, tidak perlu dijelaskan panjang kali lebar ya. Jangan apa-apa udah memulai obrolan atau perlakuan mesum ya!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here