Alasan Cowo Ga Suka Drakor. Drakor atau drama Korea merupakan salah satu hiburan yang banyak menarik minat bagi masyarakat Indonesia bahkan sejak beberapa tahun lalu. Berbagai judul drakor dengan cerita yang menarik membuat banyak penggemar bukan hanya dari kalangan cewe melainkan kalangan cowo yang juga mengikuti keseruan drakor yang ada.

Ya, tak sedikit kalangan dari kaum Adam juga menyukai drakor. Meski begitu, tampaknya untuk di Indonesia sendiri – drakor masih dominan disukai oleh kaum Hawa dan tak sedikit pula cowo yang bahkan tidak menyukai drakor karena berbagai alasan.

Umumnya, drakor cenderung membawa tema percintaan meskipun dipadukan dengan komedi hingga aksi. Walau begitu, tak dapat dipungkiri bahwa drakor secara garis besar akan lebih membahas ke permasalahan percintaan.

Kembali ke permasalahan tentang mengapa cowo tidak menyukai drakor, mungkin beberapa alasan ini bisa menjelaskan hal tersebut.

Kebanyakan cowo ga suka drama

Namanya juga Drama Korea, sudah pasti ceritanya penuh dengan drama. Hal ini tak dapat dipungkiri membuat cowo ogah atau bahkan anti untuk menonton drakor.

Berbeda dengan cowo, bagi cwe – drama percintaan yang dihadirkan oleh drakor memiliki cerita yang bisa dinikmati sehingga membuat banyak kaum Hawa amat menyukai drakor.

Cerita yang monoton

Memang beberapa cerita dari drakor ada yang membawa sesuatu hal yang baru, tetapi tetap saja – hubungan percintaan dari karakter utamanya biasanya mudah ditebak sehingga terkesan mononton.

Kisah monton ini yang membuat cowo ga tertarik untuk menonton atau mengikuti drakor.

Karakter yang digambarkan biasanya terlalu sempurna

Tak bisa dipungkiri bahwa penampilan menarik dari para pemain drakor itu sendiri merupakan salah satu daya tarik. Penggambaran sosok pria yang biasanya tampan dan terlalu sempurna ini seolah tak masuk akal.

Selain itu, dengan hadirnya penggambaran cowo ala drakor tersebut membuat tak sedikit cewe yang mendambakan pasangan layaknya seperti di cerita-cerita drakor dan membuat cowo di dunia nyata merasa terganggu.

Kejadian kebetulan yang tidak kebetulan

Ya namanya juga drama, sudah pasti cerita didalamnya bisa digambarkan sesuka hati. Pertemuan yang kebetulan dan lain-lain membuat alur cerita drakor menjadi tidak menarik bagi kebanyakan cowo.

Cerita drakor dan kehidupan masyarakat kita yang berbeda jauh

Percintaan drakor dengan dunia nyata khususnya di Indonesia sebenarnya berbeda jauh. Dari sini banyak cowo yang beranggapan hal-hal yang dilakukan oleh cowo dalam drakor menjadi hal yang terkesan alay.

Nah, kamu termasuk cowo yang suka nonton drakor atau yang bukan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here