3 Gadget Ini Bisa Bikin Anak Kost Serasa Jadi Masterchef

Hal yang menarik dari menjadi anak kost adalah kemapuan untuk berkreatifitas walau dalam banyak batasan.  Banyak anak kost yang memilih untuk memasak sendiri makanannya demi bertahan dengan jumlah uang pemasukan yang dihemat-hemat. Banyak sekali anak kost yang mungkin memilih memasak berbagai menu hanya bermodal rice cooker, tapi kali ini Mooda-Moodi akan ajak kamu untuk  mengenal beberapa gadget yang dapat kamu miliki agar kamu bisa berkreasi lebih dalam membuat makanan sebagai anak kost.

MASPION ELEKTRIK STOVE- S 302

Jarang sekali ada rumah kost yang mengizinkan penyewanya untuk memasang kompor gas di dalam kamar, lalu banyak anak kost berpikir bahwa kompor listrik harganya terlalu mahal, padahal kompor listrik tak harus bertipe induksi yang umumnya tampil dalam bentuk kaca. Anak kost perlu tau bahwa ada MASPION Kompor Listrik [1 Tungku] – S 302.

Ini adalah kompor listrik  yang amat praktis untuk dipasang dan dibawa, karena produk ini memiliki desain yang kecil dan sederhana, produk ini sangat mudah digunakan, dengan bentuk unik yang seperti betuk U.F.O, kompor ini cocok untuk diletakkan dan digunakan di kost. Tenang, masakan kamu akan matang dengan merata walau tak menggunakan kompor api dan kamu hanya perlu menyiapkan kuali atau teflon dengan bagian bawah yang rata untuk membantumu memasak.

JOYON DIGITAL RICE COOKER – MODEL JDRC

Kalian udah tau belum? Kalau sekarang orang-orang mulai beralih menggunakan digital rice cooker.  Kali ini Mooda-Moodi, memperkenalkan digital rice cooker dari produsen gadget terkenal yaitu JoyOn (JoyOn Digital Rice Cooker – Model JDRC). Produk berkualitas tinggi ini dinilai cukup terjangkau untuk kelasnya, produk ini berkapasitas 2.2 liter, memiliki banyak menu multi-fungsi yang memenuhi berbagai kebutuhan makanan kita.

Beberapa dari menu-menu itu adalah; (1) produk ini tentu dapat memasak nasi dengan kualitas hasil yang baik, (2) uniknya lagi, terdapat menu yang mengaktifkan kemampuan produk ini dalam memasak sup, (3) lalu produk ini juga memiliki menu untuk memasak bubur dan (4) produk ini memiliki menu yang dapat membantu kita  dalam mengukus. Produk ini punya inner-pot yang tebal dan tidak lengket mempermudah setiap anak kost dalam membersihkan pot sehabis memasak. Dengan desain yang minimalis, sehingga cocok dengan selera anak muda.

HAN RIVER ELECTRIC BARBECUE AND GRILL

Entah kamu sempat terpikir atau tidak,  sebenarnya kita bisa makan ala Korean BBQ atau hot-pot walau hanya di kost saja, hal yang kita butuhkan hanyalah produk pemanggang elektrik dari merek Han River ini, HAN RIVER Electric Barbecue and Grill. Sebuah kombinasi antara pan memasak dan alat barbeque , hanya dengan bermodal listrik kita bisa memasak daging, ayam, seafood atau bahan-bahan lainnya di kamar kost kita. Selayaknya makan di restoran korea, kita bisa memanggang daging panggang sambil menikmati  bebagai sup atau tteokbokki, selayaknya drama-drama Korea yang kamu biasa tonton.

Produk ini memiliki bahan loyang yang terbuat dari aluminium tebal, anti-karat, kuat, dan dapat panas secara merata. Permukaan loyang dengan lapisan anti lengket bebas asap, dapat secara efektif menghambat asap untuk menjaga kesehatan dan penapasan kamu. Produk ini menggunakan komponen elektronik berkualitas tinggi, pemanasan yang cepat, merata, dan memiliki umur pemakaian yang panjang.

DI bagian bawah terdapat lubang pendingin area yang berukuran besar, ini dapat membantu dan mempercepat efisiensi kerja pot, selain itu lubang pendingin ini juga berfungsi untuk memperpanjang masa pakai. Produk ini memiliki gagang pengontrol yang multi-fungsi, kamu dapat dengan bebas mengganti metode memasak yang kamu inginkan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here